Rabu, 16 Desember 2015

buat usb kartu termurah

PusatFlashdisk.com merupakan pusatnya souvenir flashdisk promosi dan flashdisk custom di Indonesia. Berlokasi di SME Tower Gatot Subroto Jakarta, kami menyediakan berbagai jenis flashdisk untuk promosi mulai dari flashdisk kartu, flashdisk gelang, flashdisk swifel, flashdisk kayu, flashdisk custom 2D 3D, flashdisk kunci, flashdisk kulit, flashdisk logam, flashdisk OTG, dan flashdisk pulpen. Pusatflasdisk Sebagai unit perusahaan yang berbadan hukum jelas dan mempunyai tim yang berpengalaman sejak tahun 2011. Menyediakan produk berkualitas untuk Anda.

kunjungi website http://pusatflashdisk.com/flashdisk-kartu/
Untuk pemesanan hubungi : TETI 0859-2144-9134 Email : teti@pusatflashdisk.com

kami dapat melayani pemesanan untuk DKI JAKARTA,JAKARTA TIMUR,JAKARTA PUSAT,JAKARTA BARAT,JAKARTA SELATAN,JAKARTA UTARA dan seluruh indonesia.
kami juga dapat melayani pemesanan sebagai berikut buat usb kartu murah,buat usb kartu berkualitas,buat usb kartu terbesar,buat usb kartu termurah,buat usb kartu berpengalaman,buat usb kartu Perusahaan,buat usb kartu company,buat usb kartu bagus,buat usb kartu Terpercaya


KLIEN KAMI


GrahaMaya Advertising melakukan repeat order sebanyak 2014 pcs Flashdisk Puzzle untuk yang pertama kalinya. GrahaMaya Advertising adalah sebuah perusahaan periklanan berlokasi di Malang. Berbekal visi yang kuat dan komitmen terhadap nilai kepuasan pelanggan dan etika profesi, Grahamaya Advertising hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Grahamaya Advertising akan menjadi mitra dalam pencapaian hasil yang optimal dengan mengusahakan peningkatan efisiensi dan efektifitas produk yang beorientasi kepada kepuasan pelanggan.

Flashdisk Puzzle GrahaMaya

flashdisk kartu puzzle graha maya agustus 2015 2

flashdisk kartu puzzle graha maya agustus 2015

*NB: Untuk Flashdisk, kapasitas 2GB sudah tidak tersedia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar